Belajar HTML : FREE E-Book Belajar HTML Dasar Untuk Pemula (Awam)


selamat malam sobat angkringan (#karna_sekarang_malam_hari) . . hehehe. kali ini sekian lama g muncul di blog ane mencoba share ke sobat angkrigan semua tentang E-Book Tutorial HTML dasar nih. cocok banget nih buat antum yang pengin bergelut di dunia web dan antum masih awam banget tentang HTML ..#cie_elah_bergelut. sebelum di download ebooknya alngkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu HTML. menurut wikipedia  Hyper Text Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah web Internet dan pemformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi. Dengan kata lain, berkas yang dibuat dalam perangkat lunak pengolah kata dan disimpan dalam format ASCII normal sehingga menjadi halaman web dengan perintah-perintah HTML. jadi untuk membangun sebuah website dan menampilkannya kedalam web browser (IE, Mozzilla, Chrome, dll) kita perlu tuh bantuan HTML ini sob. 

belajar HTML itu mudah sob. tinggal bagaimana niat atau tidaknya kita untuk  belajar. . .hehehe. oke sob ga usah lama lama lagi langsung aj klik link di bawah ini untuk download e-booknya:


klik link di bawah ini



e-book ini tidak hanya membahas HTML saja loh sob. tapi akan mengulas juga tentang CSS dan Javascript. pokoknya lengkap deh, ada studi kasusnya juga sob. oke semoga bermanfaat sob. nantikan postingan menarik lainnya. salam angkringan dan salam blogger... jangan lupa comment dibawah ... !!! :D



sumber : - wikipedia
             - www.rahasia-webmaster.com

2 Responses to " Belajar HTML : FREE E-Book Belajar HTML Dasar Untuk Pemula (Awam) "

  1. mantap gan..berguna banget nih artikel..izin download ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan... ane hanaa meneruskan apa yang harus diteruskan . . . hehehe .. semoga bermanfaat .. :)

      Delete

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar