Tips dan trik : cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi pospslide

cara mendapatkan pulsa gratis
Hallo sob. Sudah lama tidak post lagi, karna beberapa hari ini sibuk ngoding buat Tugas Akhir. oke sob kali ini saya akan share ke kalian semua tentang aplikasi popslide.sebenenya ini Out Of Topic  sih dari blog saya ini, tapi untuk kali ini tidak apa-apa lah.. hehehe.sekarang Apa sih itu popslide, jadi intinya seperti ini sob, PopSlide adalah aplikasi yang mengharuskan kita untuk mendownload beberapa aplikasi yang disediakan oleh Popslide sendiri dan kita dapat poin yang nanti bisa ditukar dengan pulsa. bisa dibilang ini mirip dengan aplikasi Whaff. Jika Whaff adalah penghasil dollar, PopSlide adalah penghasil pulsa. Pada aplikasi ini kita harus mengumpulkan Point sebanyak-banyaknya, dan kalian dapat menukar point tersebut, minimal penukaran point adalah 5000. Dari Point 5000 ini kalian bisa tukar dengan Pulsa sebesar 5000 pula. dan itu langsung masuk ke nomor sobat.. dan ini paling gampang cara mendapatkan pulsa gratis.. hehehe.

Aplikasi ini sudah saya coba dan berhasil. Saya dapat menukar Point saya dengan pulsa. ini buktinya sob.

cara dapat pulsa gratis

Gambar diatas itu sebelum saya tuker dengan pulsa. terlihat banyak pilihan beberapa Provider  GSM seperti im3, xl, dll. kebetulan ane make im3. dan sebelum mencapai 500 poin. Tombol gunakan akan disabled. jika warna tombol seperti diatas bisa digunakan.

cara mendapatkan pulsa gratis





Setelah kalian mengisi nomor telpon. ad peringatan seperti gambar diatas.

cara dapat pulsa gratis




Gamabr diatas setelah saya menukar poin tersebut dengan pulsa berhasil.

cara mendapatkan pulsa gratis dari internet



setelah nunggu beberapa saat, pulsa masuk. dan ini SMS dari Pop Slide sob.

cara mendapatkan pulsa gratis dari internet

Point diatas saya dapat setelah dowload beberapa aplikasi kembali dalam jangka waktu kuran satu hari. sampai detik ini saya sudah ada 4800 Point, itu artinya 200 poin lagi saya bisa menukarnya kembali.

Nah gimana sob gampang kan cara kita dapet pulsa hanya dengan HH kita. tunggu apalagi segera download aplikasi gratis ini. Kalian bisa Join bersama saya dengan memasukan kode yang ada digambar bawah ini :

cara mendapatkan pulsa gratis di internet


kalian akan dapat 1000 Point sob. ini lebih banyak dari pada kalian hanya masuk lewat Faceboook saja. Dan jika kalian bisa memberitahu teman dan mendaftar dengan kode yang sudah didapat, kalian bakal dapat 3000 poin loh. oh ya sob, aplikasi ini harus terkoneksi juga dengan facebook kalian. jangan kuatir insyallah aman. sama persis ko dengan Whaff..


Silahkan klik dan downoad aplikasinya disini sob : http://goo.gl/2HM9m8

oke sob sekian post kali ini. silahkan bila berkenan komentar dibawah. silahkan share ketemen-temen sobat juga. semoga bermanfaat sob. :D

SALAM BLOGGER.. !!!!

20 Responses to " Tips dan trik : cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi pospslide "

  1. Nice info gann... izin terapin yaa :)

    ReplyDelete
  2. Saya menukar poin tp akun saya dlm pemeriksaan apa maksudnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu aj bentar gan,,, nanti diulang lagi. itu cuman nunggu persetujuan aj...

      Delete
  3. Sama tu, tmpt q juga gitu, masih dalam pemeriksaan..dah q coba berulang2 tetp aja gak bisa

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. klo itu ane ga tau gan... soalnya nda pake bluestack.... Ga ada salahnya dicoba Gan..

      Delete
  6. Wohoooh, ada aja yang baru nih gan, tapi kapan ya ane beli andro, masak pakai aplikasi untuk PC -,-

    ReplyDelete
  7. keren nih gan, ijin download dulu ya..

    ReplyDelete
  8. wih nice info nya kak, nanti nyoba deh..

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar